4 Manfaat Orgasme Untuk Kesehatan dan Keharmonisan Pasangan

Orgasme saat bercinta tak hanya memberikan kepuasan. Namun ternyata dapat manfaat orgasme untuk kesehatan dan keharmonisan pasangan.


Sebelumnya kami sudah mengulas artikel berjudul Kenali Ciri dan Tanda Dari SpermaBerkualitas Baik. Selanjutnya akan kami ulas mengenai 4 manfaat orgasme untuk kesehatan dan keharmonisan pasangan.

Manfaat Orgasme Untuk Kesehatan dan Keharmonisan Pasangan

Bercinta adalah sebuah kebutuhan yang dimiliki pasangan suami istri yang sudah menikah. Dengan bercinta tak hanya memenuhi kebutuhan biologis saja, melainkan dapat menjaga keharmonisan rumah tangga.

Nah, dalam bercinta tentu hal yang dapat membuat kenikmatan dan kepuasan terjadi adalah orgasme. Orgasme yang selama ini Anda ketahui sebagai puncak dari kenikmatan dalam bercinta ternyata memiliki manfaat.

Dan berikut ini beberapa manfaat orgasme untuk kesehatan dan keharmonisan pasangan, diantaranya :

Orgasme dan kesehatan otak

Manfaat orgasme untuk kesehatan dan keharmonisan pasangan yang pertama yakni dapat berguna untuk kesehatan otak. Hasil penelitian menyebut jika saat bercinta Anda berhasil mencapai klimaks maka aktivitas otak Anda pun ikut meningkat.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Manfaat orgasme untuk kesehatan dan keharmonisan pasangan yang kedua adalah dapat meningkatkan system kekebalan tubuh.

Hal ini juga diperkuat dengan temuan dari peneliti yang menyebut pasangan yang bercinta setidaknya 2 kali seminggu. Maka kadar immunoglobulin A di dalam air liurnya akan meningkat serta system kekebalan tubuhnya pun ikut meningkat.

Meminimalisir risiko kanker prostat

Selanjutnya, ketika Anda berhasil meraih klimaks khususnya pada pria akan meminimalisir risiko kanker prostat. Kondisi ini bisa terjadi karena ketika Anda ejakulasi. Maka tubuh Anda akan secara otomatis melepaskan racun di dalam tubuh, termasuk pada prostat Anda.

Membuat tidur lebih nyenyak


Manfaat orgasme untuk kesehatan dan keharmonisan pasangan yang keempat adalah dapat membuat tidur lebih nyenyak.

Ketika selesai bercinta dan berhasil orgasme maka tubuh Anda akan mengeluarkan hormone prolaktin. Dan hormone inilah yang membuat tubuh Anda lebih rileks saat tidur.

Dan itulah beberapa manfaat orgasme untuk kesehatan dan keharmonisan pasangan. Sudah jelas bukan ? Maka jangan sepelekan orgasme ya.

Namun sayangnya jika pria lebih mudah orgasme dan ditandai dengan ejakulasi, lain halnya dengan wanita. Biasanya mereka cenderung lebih sulit meraih orgasmenya, tak hanya kurang fokus saat bercinta. Namun bisa jadi karena gairah bercinta yang menurun.

Nah bagi Anda yang ingin meningkatkan gairah bercinta istri Anda secara cepat, efektif namun tetap aman. Cukup semprotkan ZESTY PLUS.

Ini adalah obat perangsang gairah seksual herbal khusus wanita. Obat ini sangat ampuh dan banyak dicari para suami untuk membuat gairah istrinya menggelegar di ranjang.

Selain ampuh meningkatkan gairah, obat ini banyak dicari karena aman terbuat dari ekstrak tanaman herbal yang halal. Efek samping dan ketidaksadaran tak akan terjadi selama digunakan sesuai aturan pemakaian.

Cukup semprot pada makanan, minuman atau langsung pada mulut dalam hitungan menit, istri Anda akan meminta segera bercinta.

Tak percaya namun penasaran ? Pesan saja segera hanya dengan menghubungi kami di SMS / WA 089-6666-2425-7 atau BBM 5744A94F.


Itulah informasi yang kami sampaikan kali ini, semoga menjadi informasi bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar