Ingin Sperma Lebih Kuat, Gesit dan Subur? Ikuti 4 Langkah Ini!

Ingin Sperma Lebih Kuat, Gesit dan Subur? Ikuti 4 Langkah Ini! – Sudahkah Anda mengenal tentang sperma? sperma adalah cairan yang dikeluarkan pria saat ejakulasi. Dan fungsi dari sperma ini adalah untuk dapat menghasilkan pembuahan pada sel telur wanita atau yang disebut dengan kehamilan.

Memiliki sperma yang subur adalah hal yang penting untuk dimiliki setiap pria, terlebih yang baru saja menikah, karena dengan sperma yang kuat, gesit dalam berenang menuju sel telur dan subur tentu akan mempermudah terjadinya pembuahan pada sang istri.

Namun sebagian dari pria yang ingin kualitas spermanya lebih kuat, gesit dan subur untuk dapat mendapatkan momongan, tidak diimbangi dengan gaya atau pola hidup yang sehat. Padahal dengan memiliki gaya atau pola hidup sehat sangat berpengaruh pada kualitas sperma Anda.

Nah bagi Anda yang ingin memperbaiki kualitas sperma Anda agar menjadi lebih kuat, gesit dan subur, sebaiknya ikuti 4 langkah berikut ini.

Konsumsi makanan kaya antioksidan
Pertama adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan. Saat ini di lingkungan Anda banyak sekali polusi baik dari polusi udara (asap rokok, asap kendaraan bermotor), radiasi UV dan berbagai macam radikal bebas berbahaya lainnya. Maka untuk menangkalnya adalah dengan mengkonsumsi makanan kaya antioksidan atau likopen, misalnya tomat, semangka, dan lain sebagainya.

Baca: 5 fakta menarik tentang pembuahan sperma

Rutin berolahraga
Rutin olahraga juga dapat memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma. Jumlah sperma pria akan lebih banyak menjadi 15 sampai 150 juta sperma. Selain itu hormon testosteron juga akan lebih meningkat saat Anda berolahraga secara rutin.

Batasi penggunaan ponsel
Langkah ketiga, batasi penggunaan ponsel. Terlalu banyak menggunakan ponsel atau bahkan menaruhnya dalam saku celana Anda, akan dapat berpengaruh pada penurunan gerak sperma Anda.Hal ini dikarenakan adanya gelombang elektromagnetik yang terpancar dari ponsel Anda.

Sperma tetap hidup
Terakhir adalah sperma tetap hidup jika pasangan atau istri Anda dapat mengasilkan pelumas alami atau tidak menggunakan pelumas buatan. Sebab menggunakan pelumas buatan, meski tertera dengan komposisi bahan yang natural, tetap saja ada kemungkinan cairan sperma dapat mati ketika terkena pelumas buatan. Maka sebaiknya hindari penggunaan pelumas buatan.

Nah itulah 4 langkah untuk dapat membuat sperma Anda lebih kuat, gesit dan subur. Sangat mudah bukan?

Cara diatas memang efektif, namun semua itu perlu diperkuat dengan mengkonsumsi MANIMAX herbal. MANIMAX herbal adalah obat kuat yang bermanfaat dan membantu Anda untuk menambah serta meningkatkan kualitas kesuburan sperma Anda.
MANIMAX herbal sangat aman karena terbuat dari 100% bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Semoga referensi diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba.


(JL)

Posting Komentar