Atasi Sperma Encer Dengan 5 Makanan Ini!

Atasi Sperma Encer Dengan 5 Makanan Ini!Pria yang sudah memasuki fase pubertas tentu sudah dapat memproduksi sperma. Sperma adalah cairan yang keluar dari organ intim pria dengan membawa berjuta-juta sel sperma, dan fungsinya untuk dapat terjadi pembuahan pada sel telur wanita.

Sperma akan keluar dengan volume 20-120 juta per mili liter, dengan tekstur kental dan sedikit lengket. Apabila sperma yang Anda produksi tidak bertekstur kental dan sedikit lengket, atau dengan kata lain sperma encer maka hal ini perlu Anda waspadai.

Meskipun sperma encer tidak termasuk dalam kategori berbahaya dan menular pada pasangan. Namun sperma encer dapat mempengaruhi tingkat kesuburan Anda, terlebih bagi pasangan yang sedang menanti datangnya momongan.

Sperma yang encer cenderung mudah mati ketika hendak memasuki miss v dan menuju tempat pembuahan pada saluran tubu falopi. Resiko lain dari sperma encer adalah saat 1 sel sperma berusaha masuk menuju tuba falopi, bisa jadi sperma akan berubah bentuk atau cacat sehingga peluang untuk terjadi pembuahan sangat tipis, jika pun berhasil bayi akan mengalami kelainan.

Maka jika hal tersebut tidak ingin terjadi pada Anda, sebaiknya atasi dengan 5 makanan ini.

Sayuran brokoli
Makanan pertama adalah sayuran brokoli. Pria yang kurang mengkonsumsi asupan vitamin A dapat menyebabkan sperma sulit untuk bergerak gesit dan cepat, dan pria pun akan mengalami masalah terkait dengan kesuburan. Dan solusinya adalah dengan mengkonsumsi brokoli yang kaya akan vitamin A. Selain brokoli, Anda dapat mengkonsumsi wortel, paprika merah, ubi jalar dan bayam yang juga banyak mengandung vitamin A.

Asparagus
Makanan kedua adalah sayuran asparagus. Sayuran ini banyak mengandung antioksidan dapat membantu Anda melawan dan menangkal radikal bebas. Selain itu asparagus kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk melindungi sperma Anda dari kerusakan atau kecacatan dan dapat meningkatkan gerakan sperma Anda menjadi lebih gesit serta jumlah sperma pun bertambah banyak.


Ginseng
Makanan yang ketiga adalah ginseng. Ginseng memang dipercaya dapat mengobati masalah ketidaksuburan pria sejak ratusan tahun lalu. Hal ini sudah dibuktikan pada penelitian dan hasilnya ginseng dapat melancarkan dan meningkatkan aliran darah menuju mr.p sehingga ereksi pun dapat bertahan lebih lama. Selain itu ginseng mengandung zat-zat yang dapat mengatasi masalah impotensi dan kesuburan sperma.

Tiram
Makanan yang keempat adalah tiram. Tiram banyak mengandung zinc dan dapat membantu produksi sperma pria menjadi lebih baik. Selain tiram, makan lain yang banyak mengandung zinc adalah lobster, kalkun, kerang dan biji labu.

Dark chocolate
Selanjutnya adalah dark chocolate. Jenis cokelat ini banyak mengandung asam amino yang berguna untuk melipatgandakan jumlah dan volume sperma pria. Selain itu dark chocolate juga banyak mengandung antioksidan yang ampuh mengatasi masalah ketidaksuburan pria. Namun mengkonsumsinya pun perlu batasan agar tidak menyebabkan berat badan Anda meningkat dan hormon testostron pun dapat terganggu dan membuat jumlah sperma mengalami penurunan.

Nah itulah 5 makanan yang dapat mengembalikan sperma encer Anda menjadi kental.

Bagi Anda yang bermasalah dengan kesuburan sperma Anda, dan lekas ingin mendapatkan momongan. Solusi cerdas adalah dengan mengkonsumsi obat Manimax herbal. Suplemen herbal yang efektif, aman dan tanpa efek samping khusus pria untuk menambah jumlah sperma dan meningkatkan kesuburan pria. Miliki segera dengan klik disini.

Semoga bermanfaat.

(JL)

Posting Komentar