Jus Bawang Merah Ampuh Tingkatkan Kualitas Sperma Pria

Jus Bawang Merah Ampuh Tingkatkan Kualitas Sperma PriaPasangan suami istri baik yang sudah lama menikah maupun yang baru saja menikah tentu mendambakan hadirnya momongan. Dan yang paling penting agar cepat mendapatkan anak adalah memperhatikan kesehatan dan kesuburan pasangan suami istri.

Sebagian pasangan suami istri menemui kendala untuk memiliki anak biasanya karena faktor kesuburan, baik pada suami maupun istri. Maka banyak yang menyarankan agar pasangan suami istri mengkonsumsi makanan sehat yang dapat meningkatkan kesuburan sehingga sel sperma yang berenang menuju sel telur dapat menjadi pembuahan yang sempurna dan menjadi janin yang sehat.

Nah untuk dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, salah satu bahan alami yang dapat Anda konsumsi adalah bawang merah. Meski bawang merah berbau kurang sedap dan dapat membuat mata pedih, namun khasiatnya jangan Anda ragukan. Sebab bawang merah dipercaya dapat meningkatkan hormon testosteron pada pria. Hal ini sudah dibuktikan pada penelitiandi Iran yang dilakukan pada seekor tikus dengan memberikan jus bawang merah.

Dan hasilnya, kadar testosteron pada tikus tersebut dapat meningkat hingga 300% dan hal tersebut juga dapat berlaku pada manusia. Dan penelitian pun dilakukan dan dibuktikan pada pria yang mengkonsumsi jus bawang merah, meski rasanya tidak seenak jus buah lainnya, namun khasiat yang diberikan sangat nyata, yakni dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh pria.


Terbukti dengan meminum jus bawang merah dapat meningkatkan produksi sperma pria. Jus bawang merah sebenarnya adalah ramuan tradisional yang sudah dipercaya oleh orang-orang terdahulu, yang mana khasiatnya dapat meningkatkan libido pria, maka sempat ada larangan untuk meminum jus bawang merah pada para biarawan, sebab dapat menjadikan mereka memiliki pikiran yang negatif.

Namun saat sudah modern dan diteliti oleh ilmuwan Iran, bahwa jus bawang merah tidak meningkatkan libido melainkan dapat meningkatkan tingkat kualitas sperma pria.

Nah bagi Anda yang ingin meracik jus bawang merah, caranya sangat mudah. Anda tinggal siapkan 5 butir bawang merah, air matang satu gelas, lalu masukkan ke dalam mesin blender dan campur hingga teksturnya lembut. Dan jus bawang merah bisa langsung Anda konsumsi di pagi atau malam hari usai makan.Lakukan secara rutin agar hasilnya pun bisa cepat Anda rasakan.

Dan itulah manfaat dari jus bawang merah untuk meningkatkan kesuburan pria. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Bagi Anda para pria yang ingin meningkatkan kualitas sperma lebih cepat, efektif, aman dan tanpa efek samping, solusinya adalah obat Manimax herbal. Info selengkapnya klikdisini.


(JL)

Posting Komentar