Kenali 4 Tanda Pria yang Mempunyai Jumlah Sperma Rendah

Kenali 4 Tanda Pria yang Mempunyai Jumlah Sperma RendahSperma adalah cairan semen atau air mani yang dikeluarkan pria saat mengalami ejakulasi. Sperma mengandung spermatozoa atau sel spermatozoa yang fungsinya dapat membuahi sel telur wanita dan terjadinya kehamilan. Sperma yang normal berjumlah 2 sampai 5 ml setiap ejakulasi dan memiliki 15 juta sperma per milimeternya, dengan ciri berwarna putih dan kental.

Menurut keterangan secara medis, sperma terbagi menjadi 2, jika kadarnya normal disebut dengan oligospermia, dan yang dianggap tidak normal disebut dengan azoospermia.

Sperma dengan jumlah sedikit atau kurang dari 2 mil maka potensi kehamilan pada wanita pun ikut menurun atau kecil. Jika jumlah sperma Anda rendah, hal ini tentu akan dapat berdampak pada terjadinya pembuahan atau fertilisasi. Bagi setiap pasutri yang belum mempunyai buah hati dengan rentang waktu satu tahun dan rutin melakukan hubungan intim, bisa jadi adanya gangguan pada salah satu bahkan kedua pasangan, maka sebaiknya segera lakukan konsultasi pada dokter kandungan. Salah satu penyebab yang mungkin terjadi adalah jumlah sperma pria yang rendah atau tidak normal.

Dan berikut ini ada 4 tanda pria yang mempunyai jumlah sperma rendah, antara lain:

Ketidakmampuan menghamili wanita
Tanda yang pertama adalah ketidakmampuan menghamili wanita. Hal ini dapat terlihat dengan intensitas hubungan intim yang rutin selama satu tahun tanpa menggunakan alat kotrasepsi apapun. Dengan jumlah sperma yang rendah dapat menyebabkan pria sulit untuk membuahi sel telur wanita.


Rambut di wajah sangat sedikit
Tanda yang kedua adalah rambut diwajah sangat sedikit. Jumlah sperma pria yang rendah bisa disebabkan adanya pengaruh hormon, salah satu cirinya adalah rambut wajah yang sedikit. Meski bukan faktor yang utama namun saat tubuh kekurangan hormon dapat berimbas pada pertumbuhan rambut di wajah yang tidak banyak.

Tubuh tidak berotot
Tanda ketiga adalh tubuh tidak berotot. Hal ini juga masih berkaitan dengan masalah hromon. Biasanya pria tidak mengalami pertumbuhan pada otot tubuhnya identik dengan jumlah sperma yang rendah. Hal ini disebabkan adanya sindrom klinefelter atau masalah genetik di kelenjar pitutarynya.

Masalah fungsi seksual
Tanda yang terakhir adalah masalah fungsi seksual. Meskipun belum dapat dipastikan, namun ada beberapa pria yang memiliki masalah dengan jumlah sperma yang rendah juga berpengaruh pada masalah fungsi seksual, misalnya gairah seks menurun, ereksi penis yang loyo.

Ada beberapa jenis makanan yang bisa Anda konsumsi sebagai peningkat jumlah sperma, seperti asparagus, salmon, alpukat, tiram, dan kacang kenari. Selain itu ubah pola hidup Anda menjadi lebih sehat. Dan itulah 4 tanda pria yang mempunyai jumlah sperma rendah.

Solusi diatas yang menunjukkan beberapa makanan yang dapat meningkatkan jumlah sperma memang benar, namun jika Anda ingin meningkatkan jumlah sperma lebih efektif, sebaiknya gunakan solusi cerdas ini, yakni obat Manimax Herbal, obat penambah sperma dan meningkatkan kesuburan diracik dengan bahan alami / herbal serta terbukti efektif, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Segera miliki, dengan klikdisini.


(JL)

Posting Komentar