Sperma Berkualitas Hanya Dengan Tidur Telanjang? Benarkah?

Sperma Berkualitas Hanya Dengan Tidur Telanjang? Benarkah?Siapa yang tidak ingin memiliki sperma yang berkualitas baik. Tentu setiap pria mengidamkan hal tersebut, agar lebih cepat dan mudah untuk membuahi sel telur wanita. Banyak cara yang sebenarnya bisa dilakukan agar sperma dapat berkualitas. Namun, biasanya pria enggan melakukan cara yang dianggap ribet dan sulit.

Lalu adakah cara yang mudah agar tetap dapat menghasilkan sperma yang berkualitas? Tentu saja ada. Tak hanya menerapkan pola hidup sehat, cara yang paling mudah dan bisa Anda lakukan adalah dengan tidur telanjang. Tidur dengan telanjang ternyata terbukti efektif dapat meningkatkan kualitas sperma Anda.

Mengapa demikian? Berikut ulasan selengkapnya.

Membantu menjaga kondisi kulit
Pertama tidur terlanjang ternyata dapat membantu menjaga kondisi kulit Anda. Setiap hari tentu Anda tak lepas dari pakaian yang Anda kenakan, sehingga hal tersebut dapat membuat kulit Anda sulit untuk bernapas dan kulit terasa lembab. Dan waktu tidur lah adalah waktu yang tepat untuk kulit Anda beriistirahat dan menyembuhkan diri.
Tidur dengan telanjang, tak ada sehelai kain yang menempel pada tubuh Anda, tentu akan dapat membuat kulit Anda lebih tenang, tak ada gesekan dan tekanan dari kain. Sehingga kulit Anda lebih mudah untuk bernapas dan dapat mencegah Anda dari berbagai masalah kulit, seperti penuaan dini dan radang folikel rambut.

Meningkatkan kualitas sperma
Hal kedua, tidur telanjang ternyata dapat meningkatkan kualitas sperma Anda. Pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Standford dan National Health Institute of Child and Human Development di tahun 2015, menyebutkan jika pengguanaan celan boxer ketat ketika malam hari, dapat berpengaruh pada kualitas sperma pria.

Pria yang mengenakan celan boxer pada siang hari dan memilih tidur telanjang pada malam hari, mempunyai resiko fragmentasi DNA sperma sebanyak 25% lebih rendah dari pada mereka yang mengenakan celana ketat saat tidur.

Membantu mempromosikan kesehatan vagina
Manfaat dari tidur telanjang pun tak hanya dapat dirasakan oleh pria, tetapi juga wanita. Yakni dapat membuat vagina wanita menjadi lebih sehat. Vagina pun sama dengan kulit yang butuh untuk bernapas dimalam hari agar dapat menjaga keseimbangan tingkat pH, dan dapat mencegah terjadinya infeksi pada vagina. Terjadinya infeksi jamur pada vagina dapat terjadi akibat tumbuhnya jamur C. Albicans yang subur ditempat yang lemban dan hangat.


Dan tidur telanjang adalah solusi baik untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, selain dapat memberikan kesempatan vagina dapat bernapas, juga dapat mencegah terjadinya jamur yang dapat tumbuh subur dan menyebakan terjadinya iritasi.

Nah itulah manfaat dari tidur terlanjang, selain dapat membuat meningkatkan dan memproduksi sperma berkualitas juga dapat memberikan banyak manfaat lain termasuk pada organ intimwanita.

Dan bagi Anda para pria yang memiliki masalah dengan kualitas dan kuantitas sperma yang kurang memuaskan. Segera atasi dengan konsumsi obat herbal yang berkualitas, aman, efektif dan tanpa efek samping yakni obat Manimax herbal. Info selengkapnya klikdisini.

Semoga infotmasi ini bermanfaat untuk Anda.

(JL)

Posting Komentar