Ingin Sperma Anda Lebih Sehat? Konsumsi 4 Makanan Ini!

Ingin Sperma Anda Lebih Sehat? Konsumsi 4 Makanan Ini!Produksi sperma yang dihasilkan oleh pria yang sudah dewasa atau memasuki fase pubertas tentu menjadi hal penting untuk dimiliki dan dijaga kualitas dan kuantitasnya. Terlebih pada pria yang sudah menikah, dapat menghasilkan sperma dengan kualitas dan kuantitas yang baik tentu akan mempercepat proses pembuahan atau kehamilan pada pasangan.

Bagi para pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan, tentu akan berusaha dengan berbagai cara, salah satunya dilakukan oleh para suami yang melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma mereka.

Nah jika Anda ingin menyehatkan sperma Anda, ada baiknya simak ulasan berikut ini tentang 4 makanan yang bisa Anda konsumsi untuk dapat menyehatkan sperma Anda.

Ikan
Makanan yang pertama adalah ikan. Berbagai jenis ikan yang dapat menyehatkan sperma Anda adalah salmon, makarel, tuna dan sarden. Jenis ikan tersebut banyak mengandung omega-3 yang banyak mengandung DHA dan EPA, yang berfungsi sebagai peningkat kadar dopamin di otak Anda dan efeknya dapat meningkat gairah seksual Anda.
Bagi para pria yang rajin mengkonsumsi jenis ikan yang banyak mengandung omega-3 dapat mempengaruhi kualitas air maninya yang lebih meningkat dibanding dengan pria yang tidak dan jarang mengkonsumsi omega-3.

Kerang tiram
Makanan kedua adalah kerang tiram. Salah satu jenis seafood ini juga ampuh untuk menyehatkan sperma pria karena kerang tiram banyak mengandung seng. Selain itu juga dapat meningkatkan libido pria.
Adapun sumber makanan lain yang mengandung seng dan dapat menyehatkan sperma pria adalah udang, telur, produk olahan susu, daging merah dan daging hewan unggas.

Walnut
Selanjutnya adalah walnut. Jenis kacang ini adalah jenis kacang yang dapat meningkatkan kualitas air mani pria dengan mengkonsumsinya hanya 75 gram per hari saja. Kacang walnut banyak mengandung asam alpha-linolenic (ALA) yang juga terdapat pada omega-3, sehingga sangat membantu Anda meningkatkan kualitas sperma Anda.

Wortel
Wortel tak hanya baik untuk kesehatan mata. Peneliti dari Harvard University menemukan fakta baru bahwa wortel baik untuk performa sperma.
Terakhir adalah wortel. Sayuran ini tak hanya baik untuk menjaga kesehatan mata, tetapi juga dapat meningkatkan performa sperma Anda. Hal ini sudah dibuktikan pada sebuah penelitian yang menunjukkan jika wortel mengandung senyawa kateroid yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas air mani sehingga dapat menghasilkan sperma yang dapat berenang dengan gesit dan berbentuk normal.

Nah itulah 4 makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menyehatkan sperma pria.

Dan bagi Anda yang memiliki masalah dengan jumlah sperma yang kurang dari normal dan juga ingin meningkatkan kesuburan pria, atasi dengan obat penambah sperma MANIMAX Herbal. Obat herbal yang diracik dari bahan alami dan dapat bekerja efektif, cepat, aman dan tanpa efek samping.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(JL)

Posting Komentar